Sabtu, 20 Januari 2018

TEMANMU BERUBAH ?

setiap orang pasti punya yang namanya teman, entah itu teman sekolah,teman kos,teman kelas,bahkan teman dekat yang terkategori dan sering diberi julukan sahabat. definisi sahabat atau teman dekat itu sangat banyak bahkan bagiku setiap orang memiliki definisi tersendiri tentang sahabatnya. namun yang ku tafsirkan dari beribu pengalamanku bertemu orang-orang baru menurutku sahabat adalah orang yang tak peduli dengan siapa kau akan bahagia namun dia akan menjadi orang terdepan saat kau terjatuh. entah mengapa semenjakku menginjakkan kakiku ditanah perantauan aku sulit mendapatkan definisi itu, tak satupun orang yang ku temui memenuhi definisi sederhana yang ku buat untuk kriteria seorang sahabat. kurasa sulit karena banyak aspek yang harus disetarakan dengan ego yang sama-sama besar. awalnya aku mempunyai seorang sahabat yaa yang tergolong sangat dekat denganku, meski pada akhirnya cinta dan uang memberikan jarak yang cukup jauh diantara kami, entahlah aku sendiri tak tau harus bagaimana menyikapinya :'( terkadang aku bingung apakah caraku yang salah ? atau memang temanku yang berubah? ibuku pernah berkata ketika ditengah-tengah perjalanan pertemananmu ada sesuatu yang berubah dari nya (sahabatmu) itu bukan karena dia berubah atau sebagainya , namun topeng yang selama ini dia sembunyikan tengah terjatuh. maka pahamilah, itu tandanya dia tak sepenuhnya terbuka padamu.

MENURUT KALIAN APAKAH HARUS AKU LANJUTIN NIH CERPENNYA? KALAU EMANG MAU DILANJUTIN DAN KALIAN PENASARAN KOMEN YA GUYS hehe... aku pengen liat respon kalian gimana ? terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar